Selasa, 12 Desember 2017

Obat Merislon 6 mg, 12 mg Tablet Fungsi

Merislon

Obat merislon adalah sejenis merek obat vertigo di apotik yang bisa di bilang laris di pasaran untuk penyembuhan vertigo . Selain manfaat dan khasiat yang langsung terasa bagi orang yang meminumnya harga obat merislon bisa di bilang murah meriah untuk masyarakat seukuran indonesia. Sampai saat ini permintaan pembeli tak pernah sepi karena obat merislon 6 mg atau 12 mg memang di kenal bagus. Saya yakin anda yang baca artikel juga seorang penderita vertigo yang mungkin sedang konsumsi obat merislon. Atau anda mau tahu lebih dalam tentang obat ini mungkin penasaran kenapa kok sakit kepala anda hanya sembuhnya sementara saja ndak bisa tuntas padahal rajin minum obat.

Penasaran kan kenapa sudah lama konsumsi obat merislon 12 mg atau yang 6 mg tapi kepala masih terasa muter. Kepala pusing muter ndak hilang 100% bahkan terkesan seperti ketagihan obat. Jadi perlu di ketahui dengan jelas bahwa obat merislon adalah jenis obat untuk meredam gejala penyakit vertigo bukan untuk menyembuhkan ke sumber penyakit. Lalu apa ada obat lain yang bisa menyembuhkan vertigo secara total ??? Tentu saja ada.

Merislon Obat Untuk Vertigo

Memang pada awalnya obat merislon 6 mg atau yang 12 mg di buat untuk masalah vertigo. Namun fungsi utama dari merislon hanya meredakan gejala vertigo tidak bisa menyembuhkan secara tuntas.

Setelah lama saya jualan herbal vertigo online sudah banyak pasien saya yang cerita masalah yang sama dengan obat merislon 12 mg atau 6 mg. Kebanyakan mereka keluhannya sama sudah lama konsumsi obat merislon tapi sakit vertigo yang mereka alami hanya hilang sementara waktu saja. Saat reaksi obat habis balik sakit lagi.

Harga Obat Merislon

Harga obat merislon memang murah di apotik untuk merislon 6 mg sekitar 3700 rupiah. Kalau yang merislon 12 mg sekitar 7300 rupiah. Saya rasa harga segitu ndak terlalu mahal.

Merislon 12 mg Dan 6 mg Obat Apa

Merislon 12 mg obat apa atau merislon 6 mg obat apa ? Jadi seperti yang saya tulis di atas sudah jelas kalau ini ada sejenis obat pereda gejala vertigo. Ingat ya hanya gejalanya saja tidak bisa menyembuhkan sampai tuntas.

Fungsi Obat Merislon

Merislon ini walau bahan nya kimia namun ada juga manfaat yang bisa anda ambil. Tapi ingat bahan kimia tentu ada efek sampingnya nanti. Apa saja manfaat obat merislon mari kita simak.

1. Untuk mengatasi gejala vertigo perifer
2. Merislon tablet mampu mengurangi gejala sindrom meniere
3. Merislon 12 mg atau 6 mg untuk mengurangi gejala vertigo

Efek Samping Obat Merislon

Berikut ini akan saya jelaskan apa saja efek samping obat merislon 12 mg dan 6 mg. Bagi anda semoga dapat menambah wawasan anda.

- Pusing Dan mual
- Muntah
- Masalah pada kulit
- Kadang bisa gatal bentol kalau alergi
- Gangguan pencernaan
- Gangguan ginjal bila terlalu
- Sering konsumsi bisa memicu sesak nafas bagi orang asma

Bahan Komposisi Merislon

Bahan yang di pakai untuk pembuatan obat merislon 12 mg dan 6 mg adalah betahistine mesilate. Bahan ini efek samping sudah saya jelaskan di atas.

Pengalaman Saya Vertigo

Saya dulu juga pernah sakit vertigo juga. Entah sudah berapa banyak merek obat vertigo yang saya konsumsi tidak juga sembuh. Suatu hari saya kan lagi nganggur nyari kerjaan. Saya datang ke seorang guru saya dan saya di tawari jadi sales herbal black cummin.

Singkat cerita saya terima saya langsung mulai jualan herbal black cummin. Seiring berjalannya waktu saya pun ingin nyoba herbal yang saya jual dan ternyata enak aja badan saya. Setelah berjalan beberapa lama saya merenung kepala saya ndak pernah lagi sakit pusing muter atau lainnya. Nah dari situ saya berkesimpulan kalau black cummin cocok buat vertigo. Setelah itu saya coba pada banyak kawan ternyata bagus cocok semua. Pas ada pembeli dengan keluhan vertigo eh pada sembuh semua. Nah dari situ saya buat banyak website untuk vertigo. Mana tahu bapak ibu mas yang baca artikel saya ini tertarik pesan herbal black cummin kita boleh juga. Sms wa telpon kami di 082111427859.

Kunjungi web kami di www.penyembuhan-vertigo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar